asus drivers are often necessary because many who lack support, then look at this web page ..... !!

Jumat, 26 Februari 2016

Driver Asus X43u

Driver Asus X43u.com Menyediakan semua Drivers asus Ambil. Cukup telusuri kategori driver di bawah ini dan menemukan driver asus yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami menambahkan driver asus baru untuk database kita sehari-hari, Dalam rangka untuk memastikan Anda dapat men-download driver asus terbaru dalam situs kami.

Berikut adalah daftar ASUS X43u Drivers Notebook untuk di-download. Dalam rangka untuk Download dan memperbarui Driver ASUS X43u  Driver Notebook dengan mudah, Anda bisa Download kami Driver Software Dari Sebuah Driver Navigator, maka Anda dapat Perbaiki Driver Anda Masalah dengan mudah oleh USE kami driver Navigator, Hanya Coba dan Lakukan Scan Gratis Untuk komputer Anda sekarang!

Cara Downgrade Asus BIOS untuk Driver Asus X43u
Cara Downgrade Asus BIOS yang support.Memperkenalkan:satu Matikan laptop Anda dan tunggu 30 detik. Membalik di laptop atau komputer dan tahan tombol F2 meskipun laptop booting sebanyak entri Setup BIOS utilitas.2 Gunakan panah kiri Anda penting untuk tab untuk "Boot" direktori. Gunakan bawah Anda panah penting untuk menyoroti "Boot Booster." Klik panah cocok Anda penting untuk memilih pilihan ini. Gunakan up atau panah bawah penting untuk memilih "Disabled." Tekan Enter penting.tiga Tekan F10 Anda penting untuk menyimpan pengaturan dan keluar dari utilitas Setup.1 Pilih Asus Perbarui utilitas ditemukan di folder ASUS Anda di bawah "Program": klik menu Start dan tingkat ke "Programs," kemudian arahkan pada folder "ASUS" dan memutuskan "ASUSUpdate" (ini mungkin bisa menjadi dalam subfolder di folder ASUS Anda).2 Tentukan "Ambil BIOS Dari Internet" dalam menu drop-down di bawah "Pilih System Update."3 Pilih update server dari menu drop-down atau klik "Auto Select" tombol untuk menyediakan Anda bersama-sama dengan server terbaik berdasarkan jaringan ditargetkan pengunjung.empat Tentukan versi BIOS dari catatan diperoleh di situs FTP. Klik tombol "Next". Anda mungkin akan diminta untuk informasi yang berbeda, terutama yang berbasis di pilihan Anda. Klik tombol "Finish" untuk keluar dari utilitas. Restart sistem komputer Anda.1 Download AFUDOS kilat loader untuk ASUS BIOS dari Softpedia (lihat Sumber bawah untuk AFUDOS two.29). Masukkan memory stick USB ke slot yang tepat sebagai bagian dari sistem komputer Anda.2 Format USB drive untuk memproduksinya drive bootable. Salin file BIOS yang diinginkan ke memory stick.tiga Ekstrak AFUDOS Anda download file zip ke folder di memory stick USB, baik dengan memodifikasi tempat lokasi atau dengan menyeret folder diekstraksi pada memory stick.empat Klik menu Start dan memutuskan "Run." Urutkan perintah, "AFUDOS / i ####. rom / pbnc / n" di mana "####" bisa menjadi mengidentifikasi file BIOS (di Anda USB drive). Misalnya, jika file BIOS Anda mengidentifikasi adalah asusprevious, gaya:AFUDOS / iasusprevious.rom / pbnc / n5 Uji bahwa acara Anda berkedip serta jendela verifikasi muncul. Restart komputer Anda.

Driver Asus X43u siap pakai dan tidak perlu aktifasi lainnya.



Driver Asus X43u Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muhammad adlan

1 komentar:

  1. lucky friends can download ... my laptop is getting cool and support

    BalasHapus