asus drivers are often necessary because many who lack support, then look at this web page ..... !!

Kamis, 25 Februari 2016

Driver Asus R9270-DC2OC-2GD5

keseimbangan sempurna dari kekuatan 28nm dengan kinerja sejuk dan tenang

   
Driver Asus R9270-DC2OC-2GD5  DirectCU II mencapai temps 20% lebih rendah dan 6X aliran udara lebih besar dari desain referensi.
     OC-operator 975 MHz core, 50MHz lebih tinggi dari referensi untuk game halus.
     paduan premium di pengiriman daya komponen kekalahan panas untuk kartu yang berjalan 15% lebih cepat dan terakhir 2,5 kali lebih lama dibandingkan referensi.
     GPU Tweak membantu Anda mengubah kecepatan clock, voltase, kinerja kipas dan banyak lagi, semua melalui antarmuka yang intuitif.

kini bisa juga diperbandingan antara driver asus lainnya yang memungkinkan bisa sempurna apabila sudah terpasang yang mananya Driver Asus R9270-DC2OC-2GD5, maka wajib bagi yang mempunyai teknologi yang canggih kita bisa menyenpurnakan laptop atau pc kita.

Driver Asus R9270-DC2OC-2GD5     Menunjukkan spesifikasi rinci dan status kartu yang sebenarnya dengan GPU-   jam GPU Sync dan tegangan untuk overclocking lebih muda  Pemantauan widget menyediakan real-time rinci multi-parameter Info   memeriksa secara otomatis dan driver update dan versi BIOS Streaming aksi di layar ke web secara penuh HD, dengan hanya satu klik Mengatur judul Anda sendiri untuk jendela streaming yang lebih terapdate.

Driver Asus R9270-DC2OC-2GD5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muhammad adlan

0 komentar:

Posting Komentar